AIR-O-SPACE SOFA BED

Harga :

Rp. 2.000.000,-    Rp. 999.900, -
 




Harga Jabala        : Rp.999.900,-

Dimensi packaging    : 3,8 cm x 18 cm x 42,5 cm
Berat             : 20.6 Kg
Garansi            : 6 Bulan (pompa dan bocor pada sambungannya)

Katogeri        : Others
AIR-O-SPACE SOFA BED

Posisi duduk dan tidur kita sehari-hari menentukan kesehatan kita. Posisi duduk dan tidur yang baik akan berdampak positif bagi kesehatan kita, begitu pula sebaliknya. Masalah yang biasanya sering terjadi akibat dari kesalahan posisi duduk dan tidur ini adalah rasa nyeri pada punggung, karena bagian ini merupakan organ tubuh yang bekerja nonstop 24 jam, bahkan dalam keadaan tidur sekalipun. Oleh karena itu sangat penting memiliki kenyamanan duduk dan juga tidur. Lalu apa solusinya? Sofa Bed!!!

What Is..
Sebuah terobosan baru di bidang kasur angin. Kami ingin memperkenalkan sebuah produk baru dari kategori Air Bed yaitu Sofa Bed.
Sofa Bed adalah sofa revolusioner yang mampu memberikan Anda kenyamanan duduk dan tidur yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Sofa Bed yang istimewa ini yang bisa diubah-ubah menjadi 5 bentuk yang berbeda sesuai kebutuhan; tempat tidur mewah, tempat tidur tambahan untuk anak, sofa modern, kursi panjang mewah dan kursi santai. Tidak seperti sofa lainnya, Sofa Bed terbuat dari sejenis bahan karet dan didalamnya berisikan udara.
Sofa Bed merupakan tempat tidur revolusioner untuk tidur dengan teknologi penopang yang unik menjadikan Sofa Bed begitu nyaman dan menakjubkan, didukung oleh kekuatan pompa yang baik. Sofa Bed memiliki penopang dengan system udara yang unik yang berjumlah lebih dari 70 ruang penopang tubuh independen menjadikan Magic Sofa Bed mampu mendukung dan menopang siapapun, kapanpun dan dimanapun.





Sofa Bed hadir dengan tampilan dan fitur-fitur yang lebih disempurnakan:
  1. Memiliki desain sandaran tangan yang lebih nyaman dan kuat.
  2. Memiliki sandaran punggung yang mampu menyangga/ menopang/ mengistirahatkan punggung dengan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan punggung dan tulang belakang.
  3. Memiliki sistem pengunci putaran udara yang telah dipatenkan. Fungsi ini mudah digunakan hanya dengan memutar tombol pengunci udara secara otomatis sistem ini akan mengatur penyesuaian ketebalan dan kelembutan Sofa Bed Anda.
  4. Memiliki desain ruang yang lebih luas yang telah dipatenkan untuk menopang tubuh pengguna secara keseluruhan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan extra. 

Magic Sofa Bed memiliki 5 fungsi seperti :

(Three Seater)

Stylish Sofa



(Three Seater)

Luxurious Lounger



(Three Seater)

Relaxed Recliner



(Three Seater)

Queen Size Bed



(Three Seater)

Kid’s High Rise Sleeper


Bonus untuk setiap pembelian Sofa Bed:
  1. 3 Power Pump Nozzles. Untuk segala jenis cara penambahan angin.
  1. Dual Action Turbo Pump. Mampu mengembang dan mengempiskan Sofa Bed dalam hitungan detik.
  1. Handy Carry Bag. Sofa Bed yang belum diisi udara dapat dibawa kemana-mana dengan menggunakan tas tangan.

0 komentar: