I Balance - Silicone Wire





    

I Balance - Silicone Wire
Harga : Rp. 2.000.000,-
Rp. 1.000.000,-



 
 


Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Karena dengan tubuh yang sehat, kita dapat melakukan semua aktivitas sehari-hari dengan lebih maksimal. Hidup terasa lebih bergairah dan menyenangkan. Namun sehat adalah sesuatu yang mahal di jaman yang serba modern ini. Tidak mudah memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Ada banyak faktor yang dapat merusak kesehatan. Mulai dari pola makan yang tidak sehat, kurangnya olahraga hingga stres yang melanda. Untuk itu tubuh yang sehat sebaiknya memiliki kandungan ion negatif sebesar 80% dan ion positif sebesar 20%, tapi pada kenyataannya polusi lingkungan bisa mengurangi kandungan ion negatif menjadi 20% dan ion positif 80%.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, teknologi kesehatan juga semakin maju. Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kesehatan. Salah satu caranya dengan menggunakan bebatuan yang dipercaya memiliki khasiat tertentu yang baik bagi kesehatan. Kini hadir I Balance Series, gelang kesehatan.


What Is I Balance - Silicone Wire ..??
I Balance - Silicone Wire
I Balance - Silicone Wire adalah sepasang gelang yang berhiaskan Russian Diamond dan pada bagian alasnya menggunakan butiran germanium sebagai media untuk memancarkan energi yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan.

Bahan dasar I Balance � Silicino Wire terbuat dari Silicone Wire (Silica gel) yaitu, suatu jenis materi adsorpsi yang sangat aktif. Biasanya digunakan reaksi antara sodium asam silicic dengan asam sulfur, dan setelah melewati penuaan, asam gelembung dan sejumlah proses penangan akan terbentuk. Sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

What Is..??

Germanium
Germanium memiliki efek untuk melawan kanker dan efek bertenaga. Germanium dapat berefek untuk mengaktifkan sistem imunitas tubuh manusia.
Efek Germanium dalam melawan penuaan dan metabolisasi terhadap organisme, sehingga sel menjadi aktif, memiliki efek untuk memperpanjang umur.
Manfaat dan Fungsi

1. Germanium
- Menambah persediaan oksigen pada sel darah
- Memiliki efek melawan penuaan dan metabolisasi terhadap organisme.
- Memiliki Efek melawan kanker dan mengaktifkan imunitas tubuh.


Fitur-Fitur

I Balance � Silicone Wire
Pada bagian alasnya terdapat batu germanium sebagai media untuk memancarkan energi yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan.

Spesifikasi
Panjang
Male : terpanjang 280 mm, terpendek 225 mm
Female : terpanjang 228 mm, terpendek 175 mm
Berat : 179 gram
Dimensi packaging : 25 x 10 x 2,5 cm

0 komentar: