TOURMALIN CARAMIC STYLE





    

TOURMALINE CERAMIC STYLER
Harga : Rp. 999.900,-


 


Solusi bagi yang hendak tampil cantik sekaligus memiliki rambut yang sehat. Tourmaline Ceramic Styler adalah alat penata rambut yang dilengkapi dengan plat pemanas dari batu tourmaline yang dapat memancarkan ion-ion negatif dan sinar infra merah. Ion negatif yang dikeluarkan dapat membuat rambut bebas kusut, lembut dan mengembang sedangkan sinar infra merahnya dapat memberikan kelembaban pada rambut sehingga terlihat berkilau dan lembut. Penjepit tourmaline pada alat penata rambut TCS dapat melepaskan ion-ion negatif lebih dari 3x lipat dibandingkan dengan alat penata rambut regular sehingga baik untuk menguatkan rambut dan membuat berbagai gaya rambut yang sangat menarik seperti mengeriting, meluruskan, dan menjadikan rambut bergelombang dalam waktu singkat. Kedua penjepit pada TCS dapat menutup/membuka dengan fleksibel sehingga dapat menyesuaikan dengan rambut anda, menjadikan tangkai rambut lebih sehat, kuat dan mudah diatur.

Specifications :
Kemasan : 1 (satu) unit Tourmaline Ceramic Styler, 2 (dua) buah penjepit penata rambut, 1 (satu) unit Hat Resistance, dan 1 (satu) buah buku Instruction Manual.
Dimensi : 35,5 x 7 x 18,5 cm
Berat : 900 gr
Kategori : Barang kecil
Lain-lain :
Dengan daya listrik yang ekonomis & 3 pilihan temperatur Tourmaline Ceramic Styler cocok untuk semua jenis rambut. Ringan dan desainnya yang ergonomis mudah digunakan untuk semua orang.

Note :
- Gunakan hanya untuk rambut manusia. Penggunaan pada rambut palsu tidak dianjurkan.
- Jangan gunakan pada rambut yang sangat basah
o Jangan gunakan plat pemanas pada benda-benda yang kering dan hindari kontak dengan plat pemanas saat dioperasikan      
 

0 komentar: