Neck & Shoulder Massage pillow

Neck & Shoulder Massage pillow
Neck & Shoulder Massage pillow

Harga : Rp. 1.999.000, -


Kehidupan kota yang sibuk dan tekanan yang kuat membuat kita mengalami kelelahan baik secara fisik maupun mental, dan dengan berjalannya waktu, organ tubuh manusia akan mengalami penurunan fungsi dan menjadi rusak,  tubuh kita akan semakin mudah terkena berbagai macam penyakit…
Kesehatan sangat penting untuk kita dan harus selalu dijaga. Anda perlu melepaskan tekanan pada urat saraf setiap saat dan menghilangkan kelelahan fisik dan mental untuk mendapatkan kekuatan agar dapat kembali beraktivitas.

FITUR PRODUK
  • Desain khusus dan penutup PU berventilasi dengan penampilan cantik yang sangat menarik perhatian.
  • Pijatan bertekanan udara yang multifungsi, digabungkan dengan teori pengobatan tradisional dan meniru cara pijatan alami, dapat memberikan rasa seperti tekanan jari pada pelipis wajah, gerakan mengayun pada leher dan mendorong dada ke arah depan.
  • Memposisikan secara otomatis. Pijatan dengan alat pengatur waktu dan aman digunakan. Anda dapat memilih pijatan dari titik ke titik yang berbeda pada bagian kepala, leher dan bahu secara terpisah dan alat ini memiliki 2 program yang dapat anda pilih, dengan alat pengatur waktu 10, 15, 20 menit.
  • Menggunakan komputer mikro yang mengontrol panel untuk memastikan kantong udara bersentuhan dan lepas secara otomatis dan dapat menenangkan otot yang kaku dan menghilangkan kelelahan pada leher dan bahu.
  • 5 set tekanan udara spesial dan 12 buah kantong udara yang diletakkan : 1 set (2 buah) pada kepala, 2 set (6 buah) pada leher dan 2 set (4 buah) pada bahu. Kantong udara dengan posisi otomatis untuk memijat tubuh anda dengan cara yang berbeda.

Neck and Shoulder Massage Pillow menggunakan komputer mikro yang mengontrol panel untuk memastikan kantong udara bersentuhan dan lepas secara otomatis sehingga dapat menenangkan otot yang kaku, sekaligus menghilangkan kelelahan pada bagian leher dan bahu.


Kode Barang                             : O.NSMS
Harga Jabala                             : Rp. 1.999.000,-
Harga Luar Jabala & Sentani      : Rp. 2.049.000,-
Input Power                               : DC 24 V 1.5 A
Daya                                        : 25 Watt
Berat Produk                             : 3.5 Kg
Dimensi Packaging                    : 50 cm x 12 cm x 41 cm
Material                                     : Polyurethane (PU)
Waktu                                       : 10, 15, 20 Menit
Garansi                                     : 1 Tahun
Isi Packaging                            : Pompa udara
              Alat pengontrol (remote control)
              Adaptor
  Instruksi manual

0 komentar: