SLIM MASTER





    

Slim Master
Harga : Rp. 1.499.000,-



 
 


Seringkali kita kesulitan untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap indah. Pola makan yang salah dan kegiatan yang banyak menyebabkan kita tidak mempunyai waktu untuk berolahraga menjadi salah satu penyebabnya. Namun, kini hadir produk SLIM MASTER yang dirancang untuk dapat menurunkan berat badan dan dapat dipakai oleh semua orang dan dapat dilakukan di rumah karena caranya yang mudah. Hanya dengan waktu 5 menit untuk setiap latihan dan dilakukan beberapa kali dalam sehari, tubuh yang kencang dan indah bisa diperoleh.

What Is Slim Master..??
Slim Master adalah terobosan baru alat olahraga yang dirancang untuk membantu menurunkan berat badan dan dapat digunakan oleh semua orang dari segala umur. Slim Master dapat digunakan untuk melatih seluruh otot tubuh terutama bagian otot perut dan otot perut samping yang biasanya sangat sulit dilatih. Dapat juga digunakan untuk melatih otot kewanitaan

Fungsi Slim Master
1. Dapat digunakan untuk sit up dan push up secara benar dan aman tanpa menyebabkan cedera.
2. Dapat digunakan untuk melatih otot bagian bawah, seperti mengencangkan otot pada bagian kaki, bokong, paha, dan betis.
3. Terdapat 7 jenis gerakan dasar yang dapat dilakukan, yaitu sit up, sit up samping, menekan ke belakang, menggoyangkan perut bawah, push up, push up ke depan, push up dengan satu lengan ke depan.

Keunggulan Slim Master
1. Melatih seluruh otot pada tubuh (melatih otot bagian bawah tubuh, melatih otot lengan dan bahu, melatih otot bagian kewanitaan).
2. Mempermudah melakukan latihan sit up dan push up untuk mengencangkan otot perut dan bagian atas tubuh.
3. Dapat membantu melangsingkan tubuh dengan cepat.
4. 1 alat dengan berbagai macam gerakan latihan untuk mengencangkan tubuh.
5. Dirancang agar tubuh berada pada posisi yang tepat sehingga membuat latihan menjadi lebih efektif dan lebih efisien.
6. Alat olahraga yang praktis, mudah dan aman digunakan untuk segala usia.
7. Desain yang simple, dapat dilipat, memudahkan untuk penyimpanan.


Spesifikasi:
Berat : 12 Kg
Dimensi packaging : 84 x 59 x 20 cm
Garansi : 1 tahun

0 komentar: