TOTAL CORE





    

TOTAL CORE
Harga : Rp. 2.150.000,-



 
 


Total Core adalah mesin pertama yang dirancang secara ilmiah untuk latihan. Yang akan membentuk seluruh perut tengah anda 360 derajat, perut bawah, perut samping dan punggung bagian bawah, semua dalam waktu yang bersamaan untuk hasil yang kuat dan cepat yang dapat dilihat hanya dalam 10 hari, dijamin, tidak perduli tingkat fitness anda.

Tidak seperti sit-up tradisional, TOTAL CORE aman digunakan, konstruksi alat olahraga ini ringan tapi sekuat baja. Alat sit up modern ini akan menjaga anda terkunci pada posisi yang sempurna, menyangga leher dan punggung anda, sehingga menghindari dari resiko terjadinya cedera.

Perbedaan antara Total Core Dan Sit-up Tradisional :
1. Energi yang dikeluarkan lebih sedikit
2. Penggunaanya sangat mudah dan aman
3. Hasil yang dicapai maksimal, pada bagian perut tengah, bawah, samping atu pinggang dan punggung bawah (membentuk bagian perut secara 360 derajat)
4. Waktu yang dibutuhkan singkat hanya dalam 10 hari!

Manfaat Total Core :
1. Melangsingkan badan sekaligus membentuk dan mengencangkan keseluruhan perut atau secara 3600 pada bagian tengah, bawah, samping atau pinggang dan punggung bawah.
2. Membantu mendapatkan bentuk tubuh dan perut ideal serta lingkar pinggang yang seksi.
3. Membantu menjaga kesehatan.

Keistimewaan Total Core :
1. Terobosan desainnya yang membantu Anda saat bergerak kedepan dan memberikan ketahanan pada gerakan kebawah dengan menargetkan keseluruh bagian perut secara 3600.
2. Dilengkapi dengan penahan progresif dan roda silikon yang mampu bergerak lembut diatas permukaan lantai atau bahkan karpet sekalipun.
3. Desainnya praktis dan bisa dilipat sehingga mudah untuk penyimpanan.
4. Bisa digunakan untuk menahan beban berat pengguna hingga 150 kg.


Perawatan Total Core
- Gunakanlah alat olah raga Total Core ini hanya pada permukaan yang datar dan halus.
- Bersihkan Alat olah raga Total Core hanya dengan Kain halus yang basah, jangan gunakan sabun atau bahan pembersih kimia lainnya.


Spesifikasi :
Berat bersih : 8,3 kg
Dimensi Packaging : 57 X 44 X 17 cm
Garansi : 1 Tahun

0 komentar: